Senin, 04 Januari 2010

RANA, anak smp yang jadi trending topic di twitter

RANA, anak kelas 8 smp 92 jakarta Rana Auliani eksis di twitter gara gara twitnya yang bilang orang indo yang make bb itu ALAY

wew...gak tau kenapa nama rana jadi mendadak banyak yang ngomongin. berawal dari tweet sepupu gw soal rana. gw fikir rana tuh temen sepupu gw. terus tiba-tiba muncul tweet dari adeknya temen gw..beda sekolah sama sepupu gw tapi kok ngomongin hal yang sama...gak lama..mulai rame ngomongin rana. ternyataaaa rana jadi satu bahan pembicaraan di twitter karena ngatain pengguna bb itu alay. hemm -____- iseng banget yaa..

sekarang, semua pengguna bb kesel sama dia dan mencela dia di twitter maupun BLOGNYA RANA SENDIRI tepatnya lewat shoutout boxnya. kasian deh gw sama dia..sumpah..cuma karena kalimat gitu aja semua orang jadi kesel sama dia dan menghina gitu. padahal maksudnya belm tentu menghina user bb kaan? lagipula kalau gak alay..nyantai aja harusnya ye gak..ya sudah lah..ranaa dan pengguna bb yg sabar ya
http://u.kaskusnetworks.com/1/ptsefqlb.jpg

blognya: http://rannasupeer.blogspot.com/

td gue emang nge RT punyanya Ayy dari temennya, gue lupa namanya siapa. gue cuma mau ngejelasin ya, itu gue awalnya cuma mau bercanda doang sama Ayy gila2an, gue ga ada maksud ngatain user bb itu alay, gue bisa beli bb, gue bisa kok. gue sama sekali nggak ada maksud buat ngatain, kalo kalian ngerasa tersinggung maaf, tapi nggak ada maksud sama sekali. beneran deh, kalo gue mau hina, sama aja gue muna, gue punya temen pake bb, sama aja gue ngatain dia, dan gue orang paling muna. jujur gue dulu juga pengen banget bb, tapi sekarang nggak. gue menghargai apa yang gue punya, kalopun emang kemaren2 gue ngetweet cnd2 sama Ayy ttg yg punya bb itu gue cuma mau Gemini, dan emang gue suka ngmngnya kyk gitu. jadi maaf banget ya buat user bb yang merasa terhina banget sama omongan gue yg tadi


sumber: kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar