Rabu, 27 Juli 2011

Wanita Seksi Ini Berbaju Tato. SUPER UNIK!




Wanita bertato memang sudah biasa. Tapi bagaimana bila sekujur tubuh, dari wajah hingga kaki, dipenuhi tato?

Mungkin hanya satu wanita yang rela sekujur tubuhnya ditato. Dia adalah Jacqui Moore (41), yang bekerja di sebuah sekolah swasta terkenal di London.

Tato itu dibuat Jacqui sebagai perayaan perceraiannya tahun 2003 silam.

Selama delapan tahun Jacqui menghiasi tubuhnya dengan tato. Tangan, kaki, dan sebagian besar wajahnya tertutupi tato.

"Aku membuat tato untuk melambangkan kebebasan dan menatap babak baru dalam hidup saya," kata Jacqui, seperti dilansir The Sun, Rabu (27/7/2011).

Jacqui menghiasi punggungnya dengan gambar segerombolan capung dan jaring laba-laba besar yang terukir hingga perut.

"Saya bangga dengan tubuh saya. Ini adalah karya seni. Banyak yang mengatakan tubuh saya yang dibaluti aneka gambar ini sangat indah," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar