Rabu, 25 November 2009

Tamara Bleszynski Beradegan Buka-Bukaan Dalam Film Air Terjun Pengantin

Tamara Bleszynski (35) tampil buka-bukaan dalam sebuah film bergenre horor thriller, yaitu film Air Terjun Pengantin.

Dalam film ini Tamara Bleszynski tampil berani dan mendebarkan, bahkan beradegan syur dengan hanya menggunakan pakaian renang berbentuk bikini two piece….wooouuuwwww

Selain beradegan syur dalam film ini, Tamara Bleszynski juga beradegan ciuman panas dengan pasangannya. Namun konon katanya adegan ciuman hot ini banyak yang telah digunting alias kena sensor oleh Lembaga Sensor Film (LSF)

Mau liat bagaimana filmnya ?

“Air Terjun Pengantin” Movie Trailer

Dalam film Air Terjun Pengantin, sebagai pemain utama, Tamara Bleszynski terlihat mengenakan bikini berwarna hitam. Tidak ketinggalan lawan main lainnya yaitu Tyas MirasihNavy Rizky Tavania. dengan bikini berwarna putih dan begitu pula dengan

Tamara Bleszynski berperan sebagai Tiara. Dikisahkan, Tiara dan beberapa keponakannya berlibur ke sebuah pulau. Ternyata bukannya kesenangan yang didapat mereka di pulau tersebut, malah teror dari pembunuh bertopeng justru datang tiada henti.

Tertarik untuk menonton film Air Terjun Pengantin? Katanya tunggu awal Desember 2009.

Sumber: http://yepiye.wordpress.com/2009/11/26/tamara-bleszynski-beradegan-syur-memakai-bikini-dalam-film-air-terjun-pengantin/

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH RIJI atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH RIJI pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu (4001) dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka (GHOIB) nya MBAH RIJI saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG (082 388 362 128) MBAH RIJI ,ramalan MBAH RIJI meman memiliki ramalan (GHOIB” yang dijamin 100% tembus..,???

Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH RIJI atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH RIJI pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu (4001) dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka (GHOIB) nya MBAH RIJI saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG 082 388 362 128 )tembus..,??? _) MBAH RIJI ,ramalan MBAH RIJI meman memiliki ramalan (GHOIB” yang dijamin 100%

Posting Komentar