Sabtu, 16 Juli 2011

Membongkar Rahasia Orang di Balik @poconggg

http://rossrightangle.files.wordpress.com/2011/06/pocong.png
Kali ini gue bakal bongkar siapa orang dibalik akun twitter @poconggg, banyak yg ngira kalo orang di balik poconggg adalah @radityadika, @benakribo, ato @shitlicious. Tapi itu semua salah!!! mereka bukan orang dibalik @poconggg!

Gue juga pernah baca artikel tentang "Membongkar Identitas Poconggg" yang mengatakan bahwa dia anak FH UI. Itu juga salah!

Setelah mengamati timeline @poconggg dan men-trace drmn dia mengetwitkan twit-twitnya, akhirnya gue selidiki... dan gue sampe pada kesimpulan yang gue yakin benar!

Hasil invetigasi gue orang di balik @poconggg adalah TUKANG KAFAN yang bernama Sutejo (SUsah keTEmu JOdoh)!!! Bayangin kalo gak ada tukang kafan, gak bakalan ada @poconggg!



bener gak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar