Senin, 21 Maret 2011

Penampakan UFO Keduakalinya di Gunung Fuji Jepang


Sebuah penampakan UFO yang terlihat melayang-layang di atas gunung Fuji, Jepang, sempat diabadikan video amatir sekitar September 2010 silam.

7 Januari, penampakan sekelompok UFO terlihat kembali di atas Gunung Fuji, menurut laporan sejumlah media Jepang, bulan lalu.

Japan News Network, mengutip sebuah artikel yang diterbitkan Fuji Evening News (8/2) lalu, mengatakan, fotografer, Takuba Masato (67), dari Funabashi, Chiba, pada (7/1) dini hari, sedang mengambil sejumlah gambar pemandangan Gunung Fuji.

Sekumpulan benda asing muncul dalam beberapa foto yang ia abadikan, namun pada saat itu, Takuba mengira benda tersebut hanyalah sekawanan angsa (Anser cygnoids). Akan tetapi, ketika ia memperbesar foto-foto tersebut di rumah, ia melihat benda-benda terbang itu berbentuk piring dan memancarkan cahaya perak.

“Setelah saya sampai di rumah, saya memperhatikan kembali foto-foto tersebut. Saya menemukan benda-benda terbang itu saling dihubungkan dengan titik-titik hitam. Setelah diperbesar benda itu nampak seperti memancarkan cahaya perak. Pada saat saya mengambil foto tersebut, saya sama sekali tidak melihat benda asing itu,” ujar Takubo, menurut surat kabar Sankei Shimbun, Jepang.

Takubo telah mengirimkan foto-foto tersebut pada pakar UFO ternama, Yaoi Junichi. Yaoi berpendapat, kemungkinan benda-benda tersebut adalah UFO, karena ukurannya, bila dibandingkan dengan Gunung Fuji, jelas jauh lebih besar dari burung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar