Selasa, 08 Maret 2011

Asoy Geboy, Nenek Gaul Usia 69 Tahun Jadi DJ

Gaul juga itu nenek. Pada usia 69 tahun, Mamy Rock menunjukkan kepiawaiannya sebagai DJ (disc jockey) di tengah lebih dari 3.000 pengunjung, beberapa hari lalu, pada even Anaheim’s Electro Festival di AS.

Yang membuat nenek tersanjung adalah sambutan para pengunjung muda. “Mereka ingin mencium saya. Mereka melempari saya hadiah, juga gelang dari lengan mereka,” katanya.

“Ada dua mawar merah dilemparkan ke saya oleh pemuda. Ini tentu sangat indah orang setua seperti saya ini,” tambahnya.

Mamy Rock mulai tertarik menjadi DJ tahun 2005 silam, ketika menghadiri sebuah klub malam di London, menemani cucunya yang berulang tahun.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir Telegraph, nenek ini menggambarkan kesan pertama dia datang ke klub malam. “Berisik, tapi indah karena semua lampu berkedip dan begitu banyak anak muda bersenang-senang,” kenangnya.

Kepada sang cucu, Mamy Rock bilang, “Kamu akan lihat, saya bisa membuat yang begini ini untuk anak-anak muda di tempat kita.” Sang cucu merespon, “Keren Nek.”

Lima tahun berlalu, Mamy Rock telah menyiapkan dirinya untuk menjadi DJ. Dia segera membuktikan dirinya sebagai seorang DJ papan atas. Di Los Angeles, dia kini bekerja di studio rekaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar